27 Des 2008

BLACKBERRY BOLD

ck...ck...ck
Decak Kagum ... Blackberry Bold 9000
Menu dan Bentuk nya yang Keren menjadi Tren masa kini..

Blackberry bukan produk baru di Indonesia, namun gaungnya baru terasa menderu saat Research In Motion meluncurkan Blackberry Bold dijakarta sebelum lebaran lalu

Bold juga menandai babak baru pada Handset RIM, Yakni lantaran ia merupakan Handset Blackberry pertama yang mendukung 3G. Lantas, ia juga di desain dengan fungsi multimedia yang jauh lebih baik dari seri sebelumnya.
Perangkat ini menggunakan layar Half-VGA dan Speaker Stereo. Situs Online CNET memuji Bold memiliki layar dengan tampilan terbaik paling tajam di antara ponsel pintar lainnya.

Bold Juga sdh bekerja dengan jaringan HSDPA dan dilengkapi koneksi Nirkabel dan GPS. RIM memasang sistem operasi versi terakhir mereka dalam Bold dengan fitur-fitur yang lebih baik dengan sebelumnya. tapi ada keluhan atas Browser nya karena agak sulit di operasikan.
Bold memang tidak ramping. badannya cenderung tebal dan lebar. perangkat ini juga diproduksi secara terbatas. Berbeda dengan seri-seri Blackberry sebelumnya yang melulu bisnis dengan tambahan fungsi Multimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar